Minyak Kelapa dan Manfaatnya

Kapan saja dibicarakan tentang minyak kelapa, pertanyaan yang timbul adalah:
Apakah minyak kelapa untuk kesehatan?klik disini
Ini menjadi reaksi pertama kali bagi kebanyakan orang.
Minyak kelapa telah digunakan sebagai sumber makanan utama selama ribuan tahun dan terun temurun sejak jaman nenek moyang kita.Secara tradisional dulu jauh lebih sehat dibanding orang jaman sekarang yang tidak lagi menggunakan minyak kelapa.
Sebelum nya orang bergantung pada kelapa dan minyak kelapa untuk menopang hidupnya dan mereka tidak pernah menderita sakit jantung, kanker, arthritis, diabetes dan penyakit modern lainya,penyakit tersebut timbul karena mereka mengabaikan makanan tradisional kelapa yang sekarang digantikan dengan makanan modern.
Ternyata setelah dipelajari dalam beberapa puluh tahun terakhir ini minyak kelapa telah digunakan dalam makanan dirumah sakit untuk memberi makan pasien yang sakit parah. Minyak kelapa juga merupakan salah satu komponen utama dari makanan bayi karena banyak memberikan nutrisi yang sama seperti Air Susu Ibu.
Kalau memang minyak Kelapa mematikan sebagai dipikirkan selama ini oleh kebanyakan orang, timbul pertanyaan? Mengapa digunakan untuk memberi gizi para pasien yang sakit dan untuk menyusui bayi?
Ternyata minyak kelapa dapat digunakan untuk mengobati sejumlah penyakit dan termasuk sebagai makanan alami yang aman.
Kalau minyak kelapa bermanfaat untuk orang sakit dan bayi, tentunya akan baik juga untuk manusia secara umum. Sedikit sekali orang yang menulis tentang minyak kelapa dan tidak banyak orang yang tahu tentang minyak kelapa.
Hampir semua literatur kesehatan populer selalu menyatakan bahwa minyak kelapa jahat karena mengandung lemak jenuh tinggi. Ternyata di temukan bahwa minyak kelapa merupakan salah satu makanan kesehatan yang luar biasa.

Comments

Popular posts from this blog

SEJARAH PENCAK SILAT DI INDONESIA

Desa Kutawis Kecamatan Bukateja

RACUN MAKANAN ?